Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Brosur Murah Jakarta

Cetak Brosur Murah Jakarta

Brosur sendiri umumnya berisi kalimat-kalimat yang hendak disampaikan pembuat kepada pembaca. Selain itu dihiasi dengan gambar dan layout yang menarik. Dari tampilan yang menarik inilah yang mampu mengundang rasa penasaran pembaca lebih jauh dari brosur tersebut.

Jasa Cetak Brosur di Jakarta

Namun kebutuhan cetak brosur tidak sekedar untuk media promosi ketika berjualan saja. Anda bisa membuat brosur untuk memberikan informasi, edukasi ataupun memberikan wawasan kepada para pembacanya.



Jika anda berminat untuk mencetak brosur, anda bisa memesan brosur di Murni Jaya 2 Printing  sebagai jasa cetak brosur di Jakarta menyediakan berbagai jenis kertas yang dapat anda pilih untuk printing brosur. Berikut ini informasi mengenai cetak brosur di Jakarta Timur.

1.      Bentuk-Bentuk Brosur

Seperti yang sering anda temui, bahwasanya brosur dibagi menjadi beberapa bentuk. Bentuk brosur tersebut dibedakan berupa ukuran kertas yang digunakannya. Apa saja bentuk-bentuk brosur, simak berikut ini.

a)      Brosur tanpa lipatan

Brosur tanpa lipatan paling sering digunakan untuk menjadi media informasi yang lebih singkat. Biasanya brosur ini dicetak dalam satu sisi ataupun dua sisi. Kertas yang digunakan umumnya berukuran A5, A4 ataupun DL envelope.

b)     Brosur 2 lipatan

Brosur dengan 2 lipatan dibuat mirip dengan brosur tanpa lipatan. Akan tetapi layoutnya didesain lipat dua. Brosur 2 lipatan seringkali berisi informasi yang banyak mengandung kalimat ataupun ilustrasi gambar. Ukuran kertas yang sering digunakan berupa A4.

c)      Brosur 3 lipatan

Kemudian ada brosur dengan 3 lipatan yang dibuat mirip dengan 2 lipatan. Kertas yang digunakan pun berukuran A4. Dilipat menjadi 3 bagian, sesuai dengan tata letak penulisan yang sudah diatur oleh jasa printing.

2.      Jenis Kertas Brosur

Dalam pembuatan brosur yang dicetak, biasanya jasa cetak brosur di Jakarta menawarkan beberapa jenis pilihan kertas. Kertas yang digunakan pun bisa sesuai kebutuhan dan selera. Selain itu juga mempertimbangkan budget yang akan dikeluarkan. Berikut jenis kertas brosur.

a)      Kertas HVS

Kertas HVS dikenal memiliki ketebalan yang sedang dan teksturnya yang kasar. Kertas HVS sering digunakan untuk media cetak dan bisa jadi salah satu pilihan anda untuk cetak brosur. Dimana HVS memiliki beberapa ukuran diantaranya ada F4, A4, A3, dan A5.

b)     Kertas Art Paper

Kertas art paper memiliki permukaan yang lebih licin dibanding kertas HVS. Sangat cocok digunakan untuk mencetak brosur. Hasil cetakannya pun tidak mudah luntur. Mesin printer yang digunakan untuk mencetaknya yakni menggunakan printer digital atau offset.

3.      Jasa Cetak Brosur Profesional

Jika anda membutuhkan banyak cetakan brosur untuk keperluan promosi anda, anda bisa datang ke  melayani printing hampir di seluruh kawasan Jakarta, salah satunya di Jakarta Timur.

Berbagai jenis kertas dan ukurannya tersedia di Murni Jaya Printing 2. Untuk layanan percetakan brosur dan jenis printing lainnya buka setiap hari selama 24 jam. Anda juga bisa mengorder secara online dan jika barang sudah jadi siap diambil.

Itulah pembahasan mengenai jasa cetak brosur di Jakarta di Murni Jaya 2 Printing . Percetakan segala jenis brosur dapat anda pesan di Murni Jaya Printing 2. Hasilnya berkualitas, harganya pun terjangkau. 

Untuk Informasi anda bisa menghubungi kami :

Murni Jaya Printing 2

Jl. Waru No 26C, Rawamangun, Jakarta Timur
HP./WA: 085214982354
Email: Murniduaprinting@gmail.com

Alamat Toko : Jl. Waru No.26C Rawamangun Jakarta Timur Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220


Posting Komentar untuk "Cetak Brosur Murah Jakarta"

wa